Wednesday, March 22, 2017

PERNYATAAN MENGEJUTKAN PUBLIK!!! JUBIR PRESIDEN, JOHAN BUDI: JIKA AHOK GAGAL JADI GUBERNUR, KAMI AKAN JADIKAN DIA KETUA KPK, SETUJU??? SILAHKAN DISHARE

BREAKING NEWS - Ahok adalah sosok yang sangat fenomenal, sepak terjang serta tindak tanduknya memanglah selalu jadi perhatian publik dan pemburu berita.

Banyak orang yang mencintainya, tetapi banyak juga yang membencinya, baik mencintainya karena kejujuran dan ketulusannya, ataupun juga membenci karena sukunya, agamanya dan rasnya.


Banyak serangan diperuntukkan kepada Ahok serta Banyak juga pembelaan dikerjakan oleh pendukung Ahok, terlebih dimasa Pilgub saat ini serangan bertubi – tubi ditujukan kepada Ahok.

Demonstrasi berseri, berjilid dan bertiga nomor selalu mewarnai Jakarta, banyak pihak menekan mundurnya atau dilengserkannya Ahok dari jabatan Gubernurnya.

Sempat terbesit tanya di dalam hati, apakah dengan lengsernya Ahok bangsa ini jadi lebih baik? Apakah dengan tak menjabatnya Ahok sebagai Gubernur DKI jadi jaminan aman serta damainya negeri ini? Siapakah yang paling tenang serta paling damai bila Ahok lengser? Jawabnya pasti beberapa koruptor, apakah warga DKI jadi lebih baik? Tak, apakah beberapa koruptor di dalam Pemprov dan di luar Pemprov bakal benar – benar aman, nyaman dan damai? Belum pasti.

Dengan popularitas serta kredibilitas setinggi dirinya Ahok pasti bisa jadi serta menjabat apa sajakah dinegeri ini, ditambah lagi koneksi jalinan baik dengan banyak pejabat di Republik ini pasti bikin asumsi ini jadi begitu mungkin saja serta begitu masuk akal.

Seperti kita ketahui kalau Ahok yaitu pribadi yang jujur, bersih, adil serta transparan, oleh karenanya saya begitu meyakini kalau orang sejenis Ahok ini tidak akan pernah mungkin jadi pengangguran di Negeri ini, dia bisa jadi apa saja, dia dapat menjabat apa saja di Negeri ini salah satunya Ketua KPK.

Banyak pihak yang sangat naif berpikir kalau Ahok tentu hancur bila tak akan menjabat sebagai
Gubernur, mereka memikirkan mereka akan tidur tenang bila Ahok tak jadi Gubernur, sungguh naifnya fikiran mereka ini.

Sangat memungkinkan bila tak menjabat lagi sebagai Gubernur DKI Ahok bakal diambil menjabat posisi – posisi strategis salah nya ialah Ketua KPK, bila Ahok menjabat Ketua KPK maka para koruptor di dalam Pemprov serta di luar Pemprov akan lebih sulit serta lebih sengsara, kenapa? Ini sebagian argumennya :

Ahok tahu persis permainan di dalam Pemprov DKI, Bila Ahok jadi Ketua KPK dia bakal jadi orang yang paling tahu mengenai seluk – beluk permainan orang dalam Pemprov, KPK bakal punya jalan mudah untuk ciduk Birokrat nakal yang ada di dalam Pemprov, hal ini juga dapat diaplikasikan pada Pemprov lain di luar DKI, karena wewenang KPK mencakup semua lokasi Indonesia.

Ahok tahu persis permainan biaya di DPRD, Bila Ahok jadi Ketua KPK dia akan jadi orang yang paling tahu mengenai permainan di dalam Anggota Dewan, ini dapat jadi jalan mudah untuk KPK usut keterlibatan Anggota Dewan yang suka mempermainkan biaya.

Ahok sangat nekat dan tak takut mati, Bila Ahok jadi Ketua KPK ia bakal begitu berani untuk membongkar dan mengusut Proyek – proyek Mangkrak serta Jingkrak yang ada di Negeri ini, para koruptor tak pernah dapat tidur pulas, karena KPK yang di pimpin Ahok bakal menjadi Lembaga Negara yang paling ditakuti di Negeri ini.

Ahok tak Suka uang, Jadi bila ia menjabat sebagai Ketua KPK ia bakal jadi penegak hukum yang akan tidak terbeli, para koruptor serta penjahat di Negeri ini tidak akan miliki celah sedikitpun untuk dapat terlepas dari tangannya.
Baca juga : BERITA SIANG INI!!! GEGER, EVA SUNDARI POLITIKUS PDIP..!!! KALAU HABIEB RIZIEK TIDAK DIPENJARAKAN,PEMERINTAH HARUS TEGAS BAHWA HABIEB RIZIEK HARUS DIKELUARKAN DAN DIUSIR DARI BUMI INDONESIA,KARENA BISA MENGGANGGU KEDAULATAN INDONESIA,AGAR INDONESIA AMAN NYAMAN TENTRAM BEBAS DARI FITNAH,SETUJUKAH.....!!!!!

Hal ini seharusnya jadi perhatian untuk beberapa musuh – musuh Ahok, sebab dengan lengsernya Ahok dari Gubernur DKI malah bakal jadi sepakan balik serta pukulan tajam untuk beberapa koruptor serta bajingan dinegeri ini, bila saya jadi anda maka saya akan membiarkan Ahok tetaplah jadi Gubernur DKI saja daripada nanti jadi Ketua KPK, lantaran Gubernur DKI cuma miliki wewenang di DKI saja, namun Ketua KPK punya wewenang keseluruh Negeri, ia bahkan bisa “Comot” serta “Ciduk” anda di luar negeri sekalipun. [cnn-dunia]

Related Posts

PERNYATAAN MENGEJUTKAN PUBLIK!!! JUBIR PRESIDEN, JOHAN BUDI: JIKA AHOK GAGAL JADI GUBERNUR, KAMI AKAN JADIKAN DIA KETUA KPK, SETUJU??? SILAHKAN DISHARE
4/ 5
Oleh